Private Class Presentasi

Memenuhi permintaan dua orang peserta kelas reguler Bisa Bicara di Depan Umum #4, dan seorang alumni kelas Bisa Bicara di Depan Umum #2 pada hari sebelumnya, maka private class pun dilaksanakan pada hari Minggu, 21 Oktober 2018, di alamat kantor Bisa Bicara Training and Coaching sejak pukul 11.00 WIB.

Salah satu alasan Ibu Lanny, Ibu Lilis, dan Bapak Eddy, mengikuti private class ini adalah karena mereka dituntut untuk tampil memberikan presentasi dalam waktu dekat. Setelah merasakan secara langsung impact dari mengikuti kelas Bisa Bicara, maka mereka pun mantap memutuskan untuk berinvestasi leher ke atas bersama Bisa Bicara Training dan Coaching untuk semakin melejitkan potensi bicaranya melalui kelas presentasi ini.

Private Class Bbtc

Inilah kelebihan dari  private class, setiap peserta mendapatkan porsi coaching yang lebih banyak dari kelas reguler, bahkan di sela-sela istirahat makan siang, coaching tetap berlangsung tanpa disadari oleh peserta, sehingga penggalian potensi dan kebutuhan pun menjadi lebih maksimal untuk mendapatkan solusi yang paling tepat. Pada kesempatan praktik, nampak kemajuan para peserta dari penampilan sebelumnya.

Membuat Desain Slide Presentasi

Seperti kita tahu, keberhasilan sebuah presentasi, perlu didukung oleh media yang baik, dalam hal ini adalah slide presentasi yang menarik dan inspiratif. Bagaimana membuat slide presentasi yang dapat menampilkan pesan secara visual, sehingga membantu audiens untuk dapat menangkap apa yang dijelaskan.

Dalam private class, peserta bukan saja belajar dan praktik membuat slide presentasi yang memenuhi estetika, bahkan peserta dibantu untuk mempersiapkan slide sebagai bahan untuk presentasinya. Seperti Mang Edi, pemilik lima bidang usaha, yang salah satunya adalah produk rujak asinan Mang Edi, yang tengah mempersiapkan diri untuk tampil memberikan presentasi mengenai peluang usaha pasca pensiun, di hadapan para pensiunan PT. INTI.

Private Class

Satu per satu peserta pulang dengan wajah bahagia. Rasa percaya diri yang tinggi tumbuh seketika setelah mengikuti kelas private Bisa Bicara dalam presentasi. Ada  rasa haru dan bangga bagi kami tim Bisa Bicara Training and Coaching, ketika dapat menyaksikan langsung kemajuan pesat dalam penampilan para peserta yang berawal dari rasa percaya diri.

Tak ada lagi rasa enggan apalagi menghidar ketika disodori si bundar (mic), yang ada kini mereka berlomba ingin menjadi penampil pertama. Masyaallah…

Semoga Bisa Bicara Training and Coaching akan terus mampu berkontribusi dalam hal peningkatan kapasitas diri bagi masyarakat, khususnya dalam melejitkan potensi berbicara.

Salam semangat!