Kelas Reguler BBDU 4

Kelas reguler Bisa Bicara di Depan Umum dari Bisa Bicara Training and Coaching, kembali digelar pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018 lalu. Kelas reguler ini tidak diselenggarakan di cafe seperti biasanya. LJ Hotel adalah tempat yang kami pilih dengan setting class room. Namun tak ada yang berbeda, para peserta tetap dapat mengikuti kelas dengan santai. Tentu saja hal ini tak lepas dari tangan dingin Ibu Hirni Kifa Hazefa dalam pendekatan kepada para peserta selama kelas berlangsung.

Pengalaman beliau dalam dunia public speaking dengan dilatar belakangi ilmu keguruan, dan dilengkapi keterampilan sebagai seorang coach yang tersertifikasi, tentu saja menjadi alasan kehandalan beliau dalam mentransfer ilmu dan menggali serta melejitkan potensi para peserta. Kelas yang selalu diawali oleh identifikasi potensi khas Bisa Bicara Training and Coaching, menghantarkan para peserta pada teknik komunikasi yang paling sesuai dengan kebutuhannya secara spesifik.

Kelas Reguler Bbdu4

Ada Alumni dan Testimoni di Kelas Reguler Kali Ini

Mang Edi, salah seorang alumni Bisa Bicara Training and Coaching dan seorang entrepreneur dengan lima bidang usaha, turut berpartisipasi pada hari itu. Beliau hadir sebagai sponsor acara dengan produk kulinernya, yaitu rujak Mang Edi. Bukan itu saja, beliau juga dengan senang hati memberikan testimoni di hadapan para peserta, untuk berbagi kebahagiaan dan pengalamannya bahwa setelah mengikuti kelas Bisa Bicara di Depan Umum Batch 2 waktu lalu, beliau merasakan perubahan yang signifikan pada usahanya.

Terbukti, kemampuan berbicara yang baik akan sangat menunjang keberhasilan usaha kita, karena dalam dunia bisnis tentu saja sangat lekat dengan komunikasi. Seperti Mang Edi yang Alhamdulillah, kerap berhasil dalam memenangkan tendernya.

Break ishoma dengan acara makan siang yang istimewa hari itu. Berteman Bakso Sehat Ummi Hanna yang gurih dan lezatnya maksimal, dimulai dari kuah, mie, hingga baksonya, dan disempurnakan dengan kesegaran rujak Mang Edi yang manis, asem, pedas, suegerrr.

Permintaan Kelas Lanjutan Private dari Peserta Kelas Reguler

Setelah ishoma, para peserta kembali melanjutkan kelas dengan penuh antusias. Terutama saat tiba giliran praktik berbicara di depan, satu persatu peserta menyajikan penampilan terbaiknya, meskipun masih ada yang malu-malu. Namun satu kemajuan telah dicapai, karena beliau yang sejak tiba sudah langsung menyatakan diri tidak bersedia tampil ke depan saat kelas berlangsung, nyatanya kini beliau telah lebih bersahabat dengan mic, dan berani tampil di depan.

Bukan itu saja, ada yang lebih istimewa dari beliau yang merupakan istri seorang pejabat ini. Kesadaran akan pentingnya keterampilan berbicara akhirnya menggerakkan beliau bersama seorang peserta lainnya, dan juga Mang Edi, untuk menembak Ibu Hirni Kifa Hazefa agar mengadakan kelas private Bisa Bicara dalam Presentasi keesokan harinya.

Setelah memiliki pemahaman yang baik, maka kesadaran untuk terus mengupgrade ilmu, dan melejitkan potensi diri akan tumbuh dengan sendirinya.

Kelas Reguler BBTCSemoga hadirnya Bisa Bicara Training and Coaching mampu mewadahi sahabat di seluruh nusantara yang ingin melejitkan potensi, khususnya dalam keterampilan berbicara, melalui pelatihan dan coaching dalam kelas-kelas yang kami selenggarakan. Aamiin.

Semangat melejitkan potensi diri. Mari bergabung dalam komunita Bisa Bicara!