Membangun Loyalitas Konsumen, menjadi tema yang akan dibahas dalam acara talk show yang merupakan hasil kerjasama antara Bisa Bicara Training & Coaching dan Alux’s Event & Wedding Creator.
Konsumen adalah aset yang berharga dan akan turut menentukan laju perkembangan bisnis Anda. Untuk itulah tiga orang nasumber yang berkompeten dan berpengalaman akan hadir dan berbagi ilmunya, tentang bagaimana strategi membangun loyalitas konsumen untuk kemajuan usaha Anda.
Hadir dan simaklah bagaimana Ibu Hirni Kifa Hazefa, founder Bisa Bicara Training & Coaching, Bapak Anthon Budyana, seorang digital business consultant, dan Ibu Ida Susanti, store manager The Palace Gold & Diamond Jewelry membangun hubungan dan menjaga aset terbesar mereka, yaitu konsumen.
Talk show keren ini akan berlangsung pada tanggal 14 Oktober 2018, pukul 13.00 – 13.30 WIB, di Bale Asri Pusda’i, Bandung. Dalam event The 7th Indonesia Traditional Wedding festival, dengan moderator Kang Ahro (Achmad Rosyad), beliau adalah seorang trainer/ widyaiswara KUMKM Jabar.
Acara ini GRATIS. Dan serunya lagi, ada doorpize eksklusif dari The Palace Jeweler yang menanti Anda.